Lintas Daerah

Akibat Sakit Jantung, Wakil Bupati di Jambi Meninggal

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Wakil Bupati Batanghari Jambi periode 2016-2021, Sofia Joesoef Fattah meninggal dunia. Wabup Batanghari Jambi itu meninggal dunia akibat sakit jantung.

“Iya, meninggalnya pada Senin pukul 23.45 WIB. Akibat sakit Jantung,” kata Juru Bicara Pemerintah Jambi, Johansyah.

Sofia Joesoef Fattah meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Jambi. Sebelum meninggal Sofia sempat dirawat, hingga akhirnya meninggal.

Rencananya Wabup Batanghari Jambi itu akan dibawa kerumah duka di kawasan Desa Durian Luncuk, Kabupaten Batanghari Jambi.

“Jenazah almarhumah akan dibawa kerumah duka pada pagi esok sekitar pukul 09.00 WIB. Nantinya akan dibantu ambulance yang bagus milik Rumah Sakit Pemerintah Jambi yakni Raden Mattaher Jambi untuk membawa jenazah almarhumah ke Durian Luncuk, Batanghari,” ujar Johansyah.

Sofia Joesoef Fattah ini meninggal dunia di usia nya ke 68 tahun. Sofia juga merupakan istri dari almarhum Abdul Fattah yang juga sempat menjabat sebagai Bupati Batanghari Jambi selama 2 periode 2001-2006 dan 2011-2011.

Meninggalnya sosok pemimpin wanita itu juga membuat Gubernur Jambi, Fachrori Umar ikut menyampaikan rasa dukanya.

“Bapak Gubernur Jambi, tadi telah menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhumah ini. Atas nama Pemerintah Jambi tentu merasa kehilangan seorang pemimpin wanita yang baik hati dan ramah,” ucap Johansyah.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close