Akhirnya, Shanaz Sadiqah Dilamar Jeje Govinda

16:00
74
Syahnaz Sadiqah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Akhirnya, Syahnaz Sadiqah adik dari presenter Raffi Ahmad, dilamar kekasihnya Jeje Govinda.

Lamaran dilaksanakan di kediaman Raffi, di Green Andara Residences, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).

Prosesi lamaran digelar tertutup untuk awak media, namun keluarga Raffi menyediakan monitor besar di luar kediaman Raffi, sehingga awak media tetap dapat memonitor peristiwa bersejarah bagi Shanaz dan Jeje.

Dalam siaran tersebut, terlihat Syahnaz sempat meminta izin kepada Raffi, selaku wali dalam prosesi ini. Senyum terlihat terus mengembang di wajah Syahnaz yang tampak cantik dengan gaun terusan berwarna biru muda.

Meski ungkapan adiknya ditanggapi Raffi dengan senyum dan sedikit tertawa, namun prosesi tersebut tetap terlihat khidmat.

Setelah mendapat izin dari sang kakak, Syahnaz dan Jeje pun bertukar cincin pada sekira pukul 10.30 WIB. Saat momen tersebut diabadikan, keduanya tersenyum memamerkan cincin tersebut.

Usia prosesi tukar cincin, keluarga Jeje dan Syahnaz pun bersalaman dengan keluarga masing-masing.

Dalam acara lamaran tersebut, tidak nampak banyak selebriti yang hadir hingga pukul 11.30 WIB. Hanya tampak personil Govinda yakni Ade dan Vokalis grup musik Govinda, Ifan.

Ifan bersyukur acara lamaran yang digelar di kediaman Raffi Ahmad itu, berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah proses tunangan antara Jeje dan Syahnaz, lancar. Hubungan Jeje dan Syahnaz ke fase yang lebih serius. Semoga acara (pernikahannya) berjalan lancar. Pasti Jeje dan keluarga bahagia ya, niat baik Jeje disambut baik keluarga Syahnaz,” kata Ifan yang ditemui usai prosesi lamaran Jeje dan Syahnaz.

Sementara dalam acara tersebut tampak Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, ibunda Amy Qanita dan kakak perempuan Shanaq, Anisa. (JS)

Comments

comments