Metropolitan

Akhir Pekan, Jakarta Diramal Diguyur Hujan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan akhir pekan hari ini, wilayah di Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan.

BMKG dalam laman resminya, Sabtu (30/5/2020) menyebutkan, pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu pada siang harinya diperkirakan hujan ringan dan malam hari berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam hari berawan.

Sementara itu, di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi hujan ringan dan malam harinya diperkirakan berawan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi hujan sedang dan malam hari berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan cerah berawan, siang hari diperkirakan hujan ringan dan malam hari berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan ringan, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan berawan.

BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore menjelang malam hari. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close