Ajun Perwira Kawalahan Layani Gairah Seks Jennifer Jill

Ajun Perwira Kawalahan Layani Gairah Seks Jennifer Jill
Jennifer Jill

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Jennifer Jill atau dikenal Jennifer Ipel blak-blakan membahas kehidupan ranjang bersama Ajun Perwira. Meski memiliki perbedaan usia 17 tahun, pasangan tersebut masih sangat prima di ranjang dan aktor Anak Band itu mengaku kalah.

Sejak menikah pada tahun 2019 lalu, nama Ajun dan Jennifer kerap wara-wiri di layar kaca karena rumah tangga mereka yang berlika-liku. Dimulai dari adanya perbedaan agama hingga isu keretakan di awal tahun 2020 ini. Meski diterpa isu tak sedap, mereka masih terlihat romantis saat bersama. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Bahas Kehidupan Ranjang

Jennifer Jill dan Ajun Perwira terbuka soal rumah tangga mereka di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Kamis, 8 Oktober 2020. Di usia 50 tahun, Melaney ingin tahu bagaimana cara Jennifer mempertahankan gairah seksnya. Jennifer pun langsung menyela bahwa Ajun yang tak bisa tahan dengannya.

“Tapi sejago-jagonya lu, usia itu mempengaruhi kan Mam,” kata Melaney dilansir IntipSeleb pada Jumat, 9 Oktober 2020.

“Gak buat seks sayang. Buat yang lain iya (aku lemah). Kalau buat olahraga iya, aku gak suka olahraga tapi seks itu bukan olahraga ya,” kata Jennifer sembari terus tertawa.

Mendengar pertengkaran antara Melaney dan Jennifer, Ajun langsung membuat pengakuan mengejutkan. Aktor 32 tahun itu mengatakan bahwa dia kewalahan meladeni gairah seks sang istri.

“Sejauh ini yang nyerah kebanyakan aku sih,” timpal Ajun.

Perawatan

Tak hanya itu, pebisnis tiga anak ini mengaku sering merawat tubuhnya. Ditanya soal minum jamu, Jennifer mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan hal itu dan bahkan harus Ajun yang mengimbangi gairah seksnya.

“Enggak bukan aku yang harus minum jamu tapi dia. Gue dari dulu emang gue cebok aja pake jamu. Jangan salah loh aku merawat punyaku. Dia pertama kali lihat gue telanjang dia bilang gini ‘Gila kamu itu mulus banget’. Aku gak punya selulit, aku gak punya strecth marks. Suwer. Aku cuma punya (bekas) karena yang dua (lahiran) normal, yang satu cesar dan ada di sini doang. Selebihnya aku mulus,” kata Jennifer.

Terlepas dari kehidupan ranjang, Jennifer mengatakan bahwa sempat tak suka dengan sinetron yang Ajun bintangi. Hal itu lantaran ia memang tidak suka dengan sinetron yang dianggapnya membosankan. Bahkan, ia rela membayar uang pada Ajun untuk menggantikan perannya.

“Gue mending nonton layar lebar. Layar lebar lebih banyak aksinya lebih ini, yang sinetron juga ada lah. Kadang-kadang gue kasar gue bilang ‘Lu dibayar berapa sih? Sini gue bayar berapa’. Gue gituin. Waktu itu dia gitu di Jogja, waktu aku ke Jogja syutingnya lama, gini ‘Berapa lu dibayar?’,” kata Jennifer Jill bahas Ajun Perwira.