Politik

Ajak Relawan Bergerak Militan, Giring Nidji Nyanyi Laskar Pelangi dalam “Pok Pek Prak 01”

…mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya..

Lirik tersebut di atas dinyanyikan ratusan relawan bersama Giring Nidji dalam acara “Pok Pek Prak 01” yang digelar Rumah Kerja Relawan atau Rumker Jokowi Maruf Jabar Jl.Sindangsirna No 38 Bandung, Jumat (25/1/2019).

Giring mengajak relawan untuk mewujudkan mimpi Indonesia maju bersama Jokowi Kyai Maruf Amin.

“ Jokowi adalah harapan. Ia memberi inspirasi kepada kita bahwa mimpi bisa diraih dengan kerja keras. Ayo wujudkan mimpi besar kita bersama Jokowi Kyai maruf: Indonesia Maju, berdaulat dan mandiri,” kata penyanyi kelahiran 14 Juli 1983.

Kegiatan “Pok Pek Prak 01” yang diinisiasi Direktur Relawan TKN Jokowi Amin, Maman Imanulhaq bersama para tokoh Jabar seperti Aat Soeratin, Ipong Witono dan Hanief ini digelar selama dua hari 25-26 Januari 2019.

Selain Giring, beberapa pigur publik terkenal hadir memberi motivasi diantaranya Nyoman Nuarta,
Farhan, Choky Sitohang dan Tuan Guru Bajang dari Nusa Tenggara Barat.

Presenter kondang Choky Sitohang memotivasi relawqn untuk terus bergerak bergerak secara sistematis, masif, dan inovatif.

“ Relawan harus inovatif dalam meyakinkan masyarakat agar memilih Jokowi Amin. Perlihatkan sikap optimis, ramah dan responsif terhadap masyarakat. Kita memperjuangkan orang baik, sikap kita harus baik”, kata politisi Perindo ini. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close