Olahraga

Ahsan/Hendra Taklukkan Pasangan Taiwan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ganda putra Indonesia Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan menang atas pasangan Taiwan Lu Ching Yau/Yang Po Han lewat straight game 21-19 dan 22-20 pada putaran kedua Indonesia Masters 2020 di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (16/1/2020) sore.

Kedua pasangan bersaing ketat sejak game pertama dimulai, sehingga skor sempat imbang menjadi 4-4. Tetapi, Lu/Yang dapat unggul dengan skor 7-7. Namun, Ahsan/Hendra bisa segera menemukan ritmenya dan membuat kedudukan imbang menjadi 9-9.

Ahsan/Hendra ammpu menjaga permaiannya sehingga berbalik memimpin dengan skor 11-9 ketika interval. Lu/Yang sempat memaksa laga kembali imbang menjadi 14-14. Tetapi, Ahsan/Hendra tetap bermian tenang dan unggul dengan angka 20-18, sebelum merebut game perdana.

Pada game kedua, Lu/Yang berusaha untuk bangkit dan unggul dengan skor 2-0. Tetapi, Ahsan/Hendra tak membiarkan lawan melaju dengan mudah dan membuat skor imbang menjadi 7-7. Mereka bahkan sempat unggul dengan skor 11-7 ketika interval.

Meski begitu, Lu/Yang tak menyerah begitu saja dan kembali membuat skor imbang menjadi 13-13. Mereka lalu kembali memimpin dengan angka 19-15. Tetapi, Ahsan/Hendra mampu memaksa laga mencapai deuce menjadi 20-20.

Pasangan berjuluk The Daddies itu tak menemukan kesulitan berartu untuk unggul 21-20 mdan menyelesaikan laga dalam tempo 38 menit. Kini, mereka tinggal menunggu calon lawannya pada babak perempat final, antara pasangan Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong atau duo Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close