Nasional

Ahok Siapkan Foto Prewedding?

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan menikah dengan Puput Nastiti Devi, tanggal 15 Februari mendatang, semakin santer.

Bahkan kini kabar itu semakin menguat saat Ahok dengan Puput Nastiti Devi diisukan tengah sibuk foto prawedding, yang ditangani seorang fotografer langganan kalangan artis papan atas.

Hal itu tampak di akun Instagram @fdphotography90 yang mengunggah foto bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dalam foto itu tampak fotografer kenamaan pemilik FD PHOTOGRAPHY yaitu Fandy Susanto.

Fandy Susanto saat itu berpose bersama Ahok. Menariknya, Ahok tampak mengenakan setelan jas rapi.

Fandy Susanto yang dipercaya untuk menjadi fotografer Ahok pun merasa terhormat. Fandy Susanto lantas menilai Ahok adalah sosok yang ramah dan supel. Menurutnya, Ahok juga orang yang tak kaku saat berfoto.

Speechless adalah kata yang tepat ketika Bapak @basukibtp memilih saya untuk project terbaru Bapak. Telah lama kami mempersiapkan diri untuk mengabadikan portrait diri Bapak.

Diceritakan: “Suatu kali bapak di minta memilih 1 dari hasil pemotretan beberapa fotografer yang masuk nominasi pihak BTP, dan Bapak menenjuk hasil saya… dan itu berulang katanya”

Merupakan suatu kebanggan saya dan tim mengenal bapak selama kurang lebih 7 jam distudio @fdphotography90 .. Sosok yang sangat humble, story teller, suple dan sangat kooperatif saat pemotretan berlangsung.

“Bapak mengaku senang dengan rasa kekeluargaan saat kegiatan berlangsung, pemotretan berjalan cepat, dan makan siang bersama yang indonesia banget.”

Beliau tau bagaimana mempercayakan dan menghargai jerih payah orang lain. Semakin aku mengenalmu semakin tinggi rasa respect ku kepada mu.

Semoga Bapak selalu dalam Perlindungan Tuhan dan lancar apapun yang di kerjakan kedepannya.

Terimakasih bapak @basukibtp .. sampai Jumpa di lainkesempatan.

Tak hanya itu, di akhir caption, Ahok BTP juga menggandeng jasa make up, hair styling, hingga aksesori kenamaan. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close