Nasional

Ahok Punya Bisnis Baru, Apa saja?

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok punya kesibukan lain.

Saat ini, mantan Gubernur DKI Jakarta itu sedang menyiapkan bisnis baru. Bisnis itu, kata dia, tak lama lagi akan diluncurkan.

“Sekarang lagi siapkan PT (perusahaan terbatas), tapi ini lebih banyak buat orang banyak juga,” katanya dikutip dari CNBC Indonesia.

Ahok sendiri belum bercerita lebih jauh soal bisnis barunya itu. Namun, ia memberi sinyal akan bergerak di sektor pertanian dan peternakan. Ia juga bercerita soal bisnis-bisnisnya selama ini. Ahok mengungkap bisnisnya di sektor pertambangan sudah lama ia tinggalkan sejak ia masuk ke dunia politik.

Sementara untuk penginapan, menurutnya yang ia miliki hanyalah bisnis losmen kecil. “Itu losmen, buat kawan-kawan saja menumpang kalau sedang bermain ke sana,” papar Ahok.

Direktur Utama Pertakina Nicke Widyawati mengaku senang bekerja sama dengan Ahok, dan sambil bercanda dia perrnah menyampaikan ke Ahok bisa menjadi endorser Pertamina karena followers banyak.

Apa respons Ahok terhadap Bos Pertamina?

“Ibu Dirut cepat tanggap atas arahan Dekom (Dewan Komisaris) dan dikerjakan cepat,” kata Ahok saat dihubungi detikcom, Selasa (16/6/2020).

Sedangkan soal dirinya yang disebut berperan sebagai endorser di Pertamina, Ahok menilai omongan Nicke hanya sebatas bercanda. Dia merasa tidak pernah mempromosikan Pertamina. Yang jelas, Ahok menegaskan senang bekerja sama dengan direksi Pertamina, termasuk dengan Nicke.

“Senang bisa kerja sama,” kata Ahok

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close