Lintas Daerah

Ahok Menikah, Keluarga Puput di Nganjuk Tidak Membantah

NGANJUK, SENAYANPOST.com – Bude atau tante dari Bripda Puput Nastiti Devi, Sunarwatik (59), membenarkan akan ada pernikahan Puput dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Kabarnya memang seperti itu, tapi saya ndak mau berkomentar banyak ah, takut salah ngomong,” kata Sunarwatik, di kediamannya di Nganjuk, Jatim, Sabtu (19/1/2019).

Kendati tidak membantah, Watik juga tidak berani memastikan kabar tersebut. Watik hanya mendapatkan pesan dari ayah Puput agar minta didoakan yang terbaik pada tanggal 15 Februari tersebut.

“Kalau saya tanya si Yono (ayah Puput) tidak membantah dan tidak menggunakan iya. Hanya minta doakan yang terbaik tanggal 15,” ujarnya sembari didampingi sang suami, Sucipto.

Sucipto juga memilih tak banyak bicara saat ditanya kabar pernikahan Ahok dan keponakannya.

“Gini loh, saya tidak ingin salah berucap. Kita lihat saja nanti yang sebenarnya tanggal 15 Februari seperti apa,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan Ahok akan menikah 15 Februari dengan Bripda Puput Nastiti Devi. Dia akan menjadi saksi pernikahan sahabatnya tersebut.

Kabar pernikahan Ahok disebarkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, yang juga sahabat Ahok.

“Benar, Pak Basuki Tjahaja Purnama merencanakan pernikahannya tanggal 15 Februari. Kebetulan saya dan Pak Djarot yang akan jadi saksi,” ujar Prasetio beberapa waktu lalu. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close