Lintas Daerah

Aher: Kadis Harus Perhatikan Kebutuhan Olahraga Pegawai

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Kebutuhan olahraga pegawai, kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), adalah hal yang harus diperhatikan para kepala dinas (kadis). Hal itu diungkapkan Aher saat membuka Pekan Olahraga Pemprov Jabar (Porpemrov) XVI tahun 2018, di SOR Arcamanik, Senin (7/5/2018).

“Ini penting, untuk menjaga keseimbangan kesehatan selain rohani juga jasmaninya. Kalau para ASN nya sehat maka diharapkan kinerjanya juga baik. Oleh karena itu para Kadis harus mempasilitasi olah raga baik dari sisi waktu maupun juga sarananya,” ungkap Aher.

Dengan diadakannya Porpemprov, kata Aher, sebagai wujud pemerintah ingin menjadikan Jabar gudang atlit sekaligus pusat pendidikan atau sekolah olahraga.

“Insya Allah SOR Arcamanik ini akan kita jadikan sebagai pusat sekolah olah raga Jawa Barat. Dengan sarana dan prasarana yang ada, SOR ini akan kita lengkapi terus fasilitasnya,” kata Aher.

Dalam Porpemprov yang diikuti kurang lebih 3000 peserta, terdapat 13 cabang olahraga dan berlangsung dari 7 hingga 13 Mei 2018. Dalam acara pembukaan yang digelar di gedung indoor itu, banyak spanduk ucapan

“Terima kasih Kang Aher” dari berbagai pihak, terkait masa jabatan Ahmad Heryawan yang tinggal 1 bulan lagi. Aherpun mendapat penghargaan dari berbagai pihak seperti dari Karang Taruna, Pramuka, Purna Paskibra dan lain-lain. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close