Selebriti

Agnez Mo Jadi Duta Merek Mobil

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Artis dan penyanyi Agnez Mo ditunjuk sebagai brand ambassador (duta merek) kendaraan asal China Dongfeng Sokon (DFSK) yang memperkenalkan kendaraan SUV Glory 580.

DFSK menggandeng Agnez Mo sebagai duta merek guna merefleksikan semangat seorang penyanyi muda yang meniti karir di jalur internasional.

Refleksi ini sesuai dengan komitmen DFSK untuk memberikan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Perkenalan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador baru kami kepada publik adalah salah satu upaya untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif,” kata Managing Director Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di Jakarta, Kamis (20/7/2018) malam.

“Selain itu, kami berharap dapat menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda,” imbuh Franz.

Salah satu hal yang menjadi benang merah antara DFSK dan Agnez Mo adalah ketekunan penyanyi itu dalam mewujudkan karirnya, yang sejalan dengan upaya DFSK untuk mewujudkan mimpi di Indonesia.

“Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk andalannya Glory 580 di Indonesia,” kata Agnez Mo.

Ia menambahkan, “Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami miliki.”

DFSK sebelumnya telah memperkenalkan Glory 580 pada pameran IIMS 2018 dengan harga perkenalan. Pabrikan asal China yang memiliki pabrik di Cikande, Banten, itu berkomitmen untuk mempertahankan harga dengab rentang mulai Rp245,9juta sampai Rp308juta. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close