Selebriti

Agnez Mo Boyong Piala iHeartRadio Music Awards di AS

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Agnes Monica atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo berhasil memboyong penghargaan iHeartRadio Music Awards di Amerika Serikat.

Pada ajang penghargaan musik yang digelar di Los Angeles pada Kamis (14/3/2019) waktu setempat, Agnez dinobatkan menjadi pemenang untuk kategori “Social Star Award” mengalahkan sembilan nominator lainnya.

“Ini sangat berarti buatku. Sangat penting bagi orang untuk tahu bagaimana menggunakan sosial media,” ujar Agnez dalam wawancara usai pemberian penghargaan tersebut, dilansir dari iHeartRadio.

Menurutnya, sosial media bukanlah wadah untuk sekedar ajang pamer. Baginya, media sosial adalah sebuah platform untuk menciptakan komunikasi yang benar dan menunjukkan siapa dirinya yang sesungguhnya.

Adapun Agnez berhasil mengalahkan nama-nama seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Dia menjadi satu-satunya warga Indonesia yang masuk ke dalam nominasi penghargaan iHeartRadio.

Pada Januari lalu, dalam pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Agnez mengaku bercerita kepada Presiden Joko Widodo mengenai pencapaian dirinya di pentas internasional tersebut. Dia pun meminta dukungan dari Presiden mengingat dirinya adalah duta bangsa. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close