Selebriti

Adele Singgung Album Baru di Ucapan Ulang Tahun

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Adele tampaknya mengonfirmasi sudah membuat album baru. Dalam pernyataan pertama sejak berpisah dari sang suami, Simon Konecki, yang bertepatan juga dengan hari ulang tahun, Adele menyinggung soal keberadaan album tersebut.

“Ini [usia] 31. Terima kasih Tuhan,” kata Adele mengawali ucapan syukurnya yang menginjak usia ke-31 pada Senin (6/5/2019) dini hari waktu Indonesia.

Wanita kelahiran 5 Mei 1988 itu kemudian mengisahkan bahwa perjalanannya melalui usia 30 amatlah beragam dan berat. Ia menyinggung banyaknya hal rumit yang mesti ia selesaikan, termasuk berpisah dengan sang suami.

“Saya berubah drastis dalam beberapa tahun terakhir dan saya masih berubah dan itu tidak masalah. 31 akan menjadi momen yang besar dan saya akan menghabiskannya dengan diri saya sendiri,” kata Adele.

Adele kemudian menyebut bahwa untuk pertama kalinya, ia siap untuk berpetualang lebih jauh dan menikmati setiap momen dalam kehidupannya. Ia pun tak lupa memberikan nasihat serupa kepada penggemarnya.

“Belajar untuk BENAR-BENAR mencintai diri Anda sendiri, dan saya baru saja menyadari bahwa itu lebih dari cukup,” katanya yang kemudian mengatakan dirinya akan belajar mencintai penggemarnya lebih banyak lagi dari sebelumnya.

Bersamaan dengan keterangan yang disertai sejumlah foto ekspresi Adele yang kocak itu, pelantun Chasing Pavements tersebut menyinggung karya baru, yang kemungkinan besar akan bertajuk ’30’.

“Bersiaplah, ’30’ akan jadi album berisi drum dan bass yang membuat kalian emosional,” kata Adele, seperti dikutip cnnindonesia.

Pernyataan Adele ini menjadi penegas rumor sebelumnya yang menyebut musisi Inggris ini bercerai dari Konecki di tengah proses perekaman album.

Bila benar bertajuk ’30’, album itu akan jadi yang keempat dari Adele sejak merilis debut bertajuk ’19’ (2008), lalu dilanjutkan dengan ’21’ (2011), dan ’25’ (2015).

Album baru ini pun tampaknya menjadi karya yang diniatkan oleh Adele, setelah pada kemenangan album ’25’ di Grammy Awards 2017, ia mengaku sempat tak ingin membuat album dengan banyak lagu memukau ini.

Pengumuman perceraian Adele dan Konecki terjadi 20 April lalu. Sejak Februari, mereka dikabarkan sudah saling memisahkan hartanya. Salah satu dokumen menunjukkan Adele menyerahkan rumah di Los Angeles kepada Konecki yang memang bisnisnya berbasis di sana. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close