Adele Berikan Tips Ampuh Turunkan Berat Badan

Adele Berikan Tips Ampuh Turunkan Berat Badan
Adele

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penampilan baru Adele di awal tahun 2020 mengejutkan publik. Di ulang tahunnya yang ke-32 tahun, pelantun "Hello" ini terlihat jauh lebih ramping dari sebelumnya dalam balutan gaun hitam. Adele tampaknya berhasil menurunkan berat badannya.

Namun, sejak itu, Adele belum pernah bersuara mengenai perubahan tubuhnya yang drastis. Hingga pada akhir pekan lalu, Adele akhirnya berbicara soal keberhasilannya menurunkan berat badan dalam kesempatan Saturday Night Live.

"Saya tahu saya terlihat sangat berbeda sejak terakhir Anda melihat saya. Tapi, karena semua pembatasan akibat Covid-19, saya harus bepergian dan hanya bisa membawa 'setengah' dari diri saya," ujar Adele, mengutip Hello Magazine.

Selama beberapa tahun terakhir, Adele mengubah pola makan dan berolahraga secara teratur. Dia juga dikabarkan menjalani diet jus hijau di tahap awal perjalanannya menurunkan berat badan.

Sebelumnya, sang personal trainer, Camila Goodis mengungkapkan rahasia tubuh langsing ibu satu anak ini. Dia berkata, tubuh langsing Adele memang diperoleh dari perpaduan diet dan olahraga. Namun, untuk Adele, 90 persen usahanya terletak pada diet.

"Minggu pertama intens, jus hijau dan hanya 1.000 kalori. Dia tidak terlihat terlalu kurus, dia terlihat luar biasa," katanya.

Goodis menambahkan, Adele kemungkinan sudah menjauhkan diri dari makanan olahan, minuman bersoda, dan gula. Usaha ini pun membuahkan hasil. Tengok saja foto-fotonya di Instagram. Adele tak segan mengenakan atasan bikini dalam unggahannya baru-baru ini.