Internasional

Ada Kemesraan dan Pesan Cinta Barrack dan Michelle Obama

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pasangan Michelle dan Barrack Obama yang telah menjalin rumah tangga hampir 27 tahun ini ternyata turut merayakan Hari Valentine.

Mereka saling bertukar pesan cinta yang manis tepat di momen kasih sayang itu. Pesan cinta mereka pun menjadi viral dan membuat publik terkesima. Michele Obama mengunggah dua foto di Instagramnya.

Foto-foto itu menunjukan potret keluarga bahagia mereka lengkap bersama kedua putrinya.

“Sangat beruntung memiliki ketiga valentine ini selama bertahun-tahun,” tulis mantan First Lady AS itu dalam unggahannya.

Seolah tak mau ketinggalan, Barrack Obama juga menuliskan pesan romantis untuk sang istri lewat akun Instagramnya.

Mantan Presiden AS itu mengunggah foto dirinya bersama sang istri yang diambil saat mereka masih mendiami gedung putih.

“Selamat hari Valentine untuk Michelle Obama yang luar biasa cerdas, lucu, cantik dan tak ada duanya. Itu semua benar. Dia adalah wanita hebat,” tulis Obama dalam unggahannya.

Banyak orang terkesima dengan cara mereka saling mengirim pesan cinta. Bahkan, unggahan pesan cinta mereka pun telah disukai oleh jutaan pengguna Instagram.

“Kalian adalah pasangan berkelas dan cerdas. Sungguh pasangan yang romantis. Selamat Hari Valentine untuk kalian berdua,” komentar salah satu pengguna Instagram dalam unggahan Barrack Obama.

Uniknya, orang-orang justru membandingkan pasangan romantis ini dengan Donald Trump dan sang istri, Melania Trump.

Pengguna media sosial menanyakan mengapa Donald Trump dan Melania yang kini menjadi orang nomor satu di AS tak pernah saling mengirim ucapan di Hari Valentine.

Banyak orang berasumsi jika hubungan Melania dan Donald Trump terus diselimuti masalah.

Seperti yang kita ketahui, Presiden AS saat ini kerap dikaitkan dengan skandal seks.

Berbeda dengan Obama, baik saat menjabat atau tidak, pria 57 tahun itu tak pernah dikaitkan dengan skandal seks.

Entah apa yang sebenarnya terjadi dengan Melania dan Donald Trump. Bisa jadi, pasangan yang menikah di tahun 2005 itu hanya tak suka mengumbar romantisme mereka ke publik.

Buktinya, tanggal 22 Januari 2019, Preside dan First Lady AS merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke 14. Momen romantis mereka tak terekspos di media sosial. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close