Lintas Daerah

Ada-ada saja, PT KAI Yogyakarta Gelar Lomba Tarik Lokomotif

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Untuk meningkatkan tali persaudaraan sekaligus refreshing, PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Rabu (21/8/2019) menggelar lomba tarik lokomotif di Dipo Yogyakarta.

Lomba Rail Fun ini diikuti kalangan pegawai PT KAI,  wartawan, siswa BPPT, porter, kondektur dan petugas Dipo. “Ada 16 kelompok peserta. Setiap kelompok berkekuatan 10 orang,” kata Manajer Humas PT KAI Daop 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto.

Kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk sosialisasi keselamatan kerja dan lingkungan. “Melalui   lomba ini  saya titip pesan supaya anak anak yang suka selvi atau swafoto jangan selvi di sembarang tempat misal di lokasi rel,  jembatan KA, dan fasilitas lainnya yang berbahaya,” katanya.

Ia mengungkapkan pada akhir-akhir ini jumlah kecelakaan akibat orangmelakukan swafoto di rel. Rata rata celaka ketika melakukan swafoto. Ini dibuktikan dengan adanya ponsel anyg ada di TKP,” ungkapnya.

PT KAI, ujarnya, melarang semua orang yang tidak berkepentingan berada di aset atau jalur kereta api, karena  sangat berbahaya. (AS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close