Peristiwa

Aburizal Bakrie Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ketua Dewan Pembina Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) turut prihatin dengan kondisi istri, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), Ani Yudhoyono yang tengah melawan penyakit kanker darah di Singapura. Ical bersama istri menjenguk Ani yang dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura, Selasa (19/2/2019).

“Hari ini saya dan istri terbang ke Singapura untuk menjenguk Bu Ani Yudhoyono yang sedang sakit dan dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura. Di NUH, saya dan istri diterima oleh Pak @SBYudhoyono,” tulis Ical dari akun Twitternya, Selasa (19/2/2019).

Kedatangannya disambut langsung oleh SBY. Ical ikut mendoakan agar Ani Yudhoyono dapat segera sembuh dari penyakitnya.

“Kami berbincang dan mendapat penjelasan perihal kondisi Bu Ani dan pengobatan yang sedang dijalani. Kami berdoa semoga Bu Ani segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, segera pulih, dan kembali beraktivitas seperti sediakala. Amin,” tulis Ical lagi.

Selain Ical, Presiden PKS Sohibul Iman juga ikut menjenguk Ani. Sohibul didampingi Bendahara PKS Mahfudz Abdurrahman dan Wakil Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supariadi. Sohibul dan rombongan langsung diterima oleh SBY.

“Presiden PKS @msi_sohibuliman menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura, Selasa (19/2),” tulis akun twitter DPP PKS, @PKSejahtera.

Kunjungan ini untuk memberikan dukungan yang tengah dirawat karena sakit kanker darah. Tak lupa, rombongan memanjatkan doa bagi kesembuhan Ani.

“Presiden PKS @msi_sohibuliman mengatakan kunjungan ini untuk memberi dukungan moril bagi Pak @SBYudhoyono dan keluarga yg saat ini terus menemani Ibu Ani,” twitt lanjutan akun tersebut.

“Semoga Allah memberikan kesehatan kepada Ibu Ani, sehingga dapat kembali beraktivitas dan berkumpul bersama keluarga. Amiin,” sambungnya.

Sejak awal Februari, Ani Yudhoyono dirawat di NUH Singapura. Ani divonis terserang penyakit kanker darah. Pemerintah telah mengirim Kepala RSPAD dokter Terawan Agus Putranto untuk mendampingi.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close