8 Artis Bicara Soal Keperawanan, Prilly Latuconsina Menjaga Buat Suami

8 Artis Bicara Soal Keperawanan, Prilly Latuconsina Menjaga Buat Suami
Prilly Latuconsina

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Dinar Candy hingga Prilly Latuconsina mengaku masih perawan. Seperti diketahui, kehidupan para bintang di dunia hiburan Tanah Air sering digambarkan sangat bebas salah satunya dalam urusan seks.

Gemerlap dunia keartisan memang mengundang kebebasan. Namun deretan selebriti ini memilih untuk tidak berhubungan badan sebelum resmi menikah alias menjaga keperawanan dan keperjakaan mereka. Lantas siapa sajakah artis tersebut? Simak artikel berikut ini.

Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai sosok artis yang sensual. Dalam beberapa kesempatan, bintang film Jakarta Undercover itu juga blak-blakan soal ranjang.

Namun, untuk soal berhubungan badan, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya melakukan adegan intim pertama kali menunggu hingga masa pernikahannya. Hal itu diungkapkannya pada Uus dalam kanal Youtube Crazy Nikmir Real. 

"Tapi kalau gua nikah dulu baru melakukan hubungan intim. Gue virgin ama laki gua yang pertama," ujar Nikita Mirzani pada Uus dilansir IntipSeleb dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real pada 2 Juli 2020.

Lucinta Luna

Lucinta Luna dikabarkan terlahir dengan nama Muhammad Fatah. Kini Luna disebut-sebut sebagai transgender dan memiliki nama legal bernama Ayluna Putri. Pemain film Bridezilla ini sempat mengaku masih perjaka. Hal itu terungkap ketika perseteruannya dengan Gebby Vesta pada awal tahun 2020. 

Lucinta disebut membongkar identitas pribadi Gebby yang seorang transgender. Tak terima identitas pribadinya dibongkar ke publik, Gebby Vesta membalasnya dengan mengungkap rekaman suara Lucinta Luna yang mengaku telah potong kelamin dan masih perjaka.

"Dan sampai sekarang aku ini masih perjaka dek. Aku belum pernah (berhubungan) sama perempuan. Lagian (alat kelamin) aku kan dulu kan enggak bisa (berdiri). Tapi pas udah punya (miss-v), keluarnya ya sperma. Spermanya laki gitu," ujar Lucinta Luna lewat rekaman yang tersebar lewat akun Instagram @gebby.vesta_.

Ivan Gunawan

Perancang busana kondang, Ivan Gunawan blak-blakan pada Nikita Mirzani dengan mengatakan jika dirinya masih perjaka dan belum pernah melakukan adegan intim. Santer beredar jika dirinya tengah dekat dengan Bella Aprilia, namun nampaknya di usianya yang sudah menginjak 38 tahun belum ada tanda-tanda Igun akan menikah dalam waktu dekat.

"Gue mah nggak pernah ML. Gue mah col* aja. Gue paling nggak col* ya dicol*in," ujar Ivan Gunawan dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real pada 28 Agustus 2020.

Felicya Angelista 

Felicya Angelista dan Caesar Hito menjadi pasangan yang kerap membuat para penggemar baper. Banyak yang penasaran dengan rahasia langgeng Feli dan Hito. Artis 25 tahun ini mengaku jika hubungannya dengan Hito pacar serasa teman. Sudah berpacaran 7 tahun, Feli membuat pengakuan jika mereka pacaran namun tidak melakukan hal yang sangat jauh dan terlalu dewasa.

“Iya beneran (kita pacaran gak ngapa-ngapain). Jadi gini ya, kalau misalnya kita abis ketemuan atau mau pergi atau mau pamit, jadi kita cium. Ciumnya itu jidat, mata, pipi, hidung dan dagu. (Bibirnya) di skip,” ungkap Feli dikutip oleh IntipSeleb lewat kanal YouTube Gisella Anastasia pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Rahmawati Kekeyi Putri

Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri mengakui bahwa dirinya sampai saat ini masih perawan. Hal itu disampaikannya saat berbincang dalam vlog YouTube milik Nikita Mirzani. Kekeyi pun mengatakan kalau dirinya membatasi diri dalam menjalin hubungan. Bahkan mantan kekasihnya, Rio Ramdhan pernah berniat menciumnya, tapi Kekeyi menolak dengan tegas.

"Ya masihlah (perawan). Enggak ngerti aku gitu-gituan. Aku kalau pacaran, aku batesin. Dulu aku pacaran sama Rio, dia sempet mau nyium aku, aku enggak mau. Sumpah, dulu dia mau cium aku cuman aku enggak mau. Di sini (menunjuk ke pipinya). Aku membatasi banget sih kak," ujar Kekeyi dikutip IntipSeleb dari video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real yang diunggah, Rabu, 16 September 2020.

Dinar Candy

Dikenal sebagai Disc Jockey seksi, Dinar Candy mengakui bahwa dirinya masih perawan. Hal itu diungkapkan ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam konten Nikita Mirzani. Artis berusia 27 tahun ini mengaku sampai saat ini masih menjaga keperawannnya hingga menikah nanti. 

“Masih. Aduh gua dihajar lagi. Masih kan di KTP gua belom nikah, jadi masih perawan. Hilang perawan? Belom hilang dibilangin ah. Kalau udah nikah tuh hilang,” ujar Dinar Candy dilansir IntipSeleb dari YouTube Crazy Nikimir Real yang tayang pada 3 Oktober 2020.

Kriss Hatta

Kriss Hatta membongkar kehidupan pribadinya dengan Dinar Candy belum lama ini. Pernah tinggal bareng bersama mantan kekasihnya, namun Kriss Hatta mengaku bahwa dirinya masih perjaka. Hal itu berawal ketika Dinar Candy bertanya pada dirinya soal posisi favoritnya dalam berhubungan. Pria berusia 32 tahun itu pun mengatakan tak paham dengan pertanyaan tersebut lantaran belum pernah melakukannya. 

“Aku masih perjaka loh Dinar. Aku masih perjaka. Aku tuh gak paham apa yang dia lakukan enggak paham. Aku masih perjaka Dinar,” kata Kriss Hatta dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Dinar Candy pada 5 Oktober 2020.

Prilly Latuconsina 

Prilly Latucionsina membuat pengakuan menghebohkan ketika tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo. Prilly mengaku masih menjaga keperawanan hingga kini usianya menginjak 23 tahun. Sebab, pelantun lagu Tak Bisa Bersama ini ingin memberikan keperawanannya kepada pasangan atau sosok pria yang berani menghalalkannya dengan menjadi suaminya. Namun, mantan kekasih Maxime Bouttier ini tidak menyalahkan orang yang memiliki prinsip berhubungan seks sebelum menikah.

"Aku gak judge orang yang melakukan hubungan seks sebelum nikah, itu pilihan dia. Tapi aku sendiri big no seks sebelum menikah, karena gini orang yang bisa sampai ijab qabul aku itu harus mendapatkan yang spesial, dan yang spesial salah satunya adalah yang aku jaga selama ini," kata Prilly Latuconsina dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Selasa, 21 Juli 2020.