InternetMedia SosialTeknologi

5 Tips Untuk Menghindari Penipuan di Media Sosial

Scamer adalah Seorang yang melakukan penipuan dengan menggunakan media sosial, biasanya target mereka cowo cowo atau cewe cewe yang tajir dan kesepian yang aktif di media sosial dengan cara berkenalan tujuan Scamer sendiri adalah Uang uang dan uang
Berikut adalah lima dari penipuan yang paling cerdik terselubung di media sosial sekarang,:

  1. akun di Twitter palsu

penjahat online mengatur account layanan pelanggan palsu melakukan phishing untuk login bank dan informasi password dan data sensitif lainnya. Akun penipu ini terlihat sangat mirip dengan bisnis nyata, tetapi sering satu karakter pendiam ( off ) atau mereka memiliki karakter yang berbeda dan lain.
Ketika seseorang tweet di bank atau contoh mereka, seniman scam akan membahas dan bercakap dengan target, dan membalas pesan itu dengan apa yang tampaknya seperti jawaban yang benar.
proofpoint 5

  1. komentar palsu di pos populer
    Sebuah berita populer atau posting media sosial mungkin akan menghasilkan banyak komentar. Penipu ingin mengambil keuntungan dari itu audiens yang besar dengan menambahkan komentar mereka sendiri dengan link ke berita bohong lain yang menyebabkan penipuan phishing kartu kredit.

proofpoint 4
3. video live-streaming Palsu
Karena semakin banyak perusahaan media yang mulai streaming acara dan film mereka secara online, scammers merambahnya juga.
Mereka melakukan hal-hal seperti komentar di halaman Facebook dari tim olahraga dengan link yang mengarahkan orang untuk percaya bahwa mereka dapat menonton live streaming gratis. Tapi link mengarah ke situs web palsu yang meminta informasi pribadi untuk memulai video, yang sangat sering.
proofpoint 1

  1. Diskon secara online Palsu
    diskon secara online palsu bekerja sama dengan akun layanan pelanggan palsu. Perencana akan mengatur akun media sosial yang terlihat seperti bisnis yang menggiurkan, kemudian berpura-pura menawarkan promosi yang nyata. Pada kenyataannya, mereka ingin mengelabui orang agar memberi informasi pribadi mereka.

proofpoint 2
5. survei online palsu dan kontes
Taktik ini telah ada selama bertahun-tahun dan dirancang untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan pribadi yang penipu bisa menawarkan jasa dan menjual barang. Akan tetapi scamer mengarahkan korban ke dalam sebuah posting media sosial yang sering terlihat menarik untuk di lihat menggunakan gambar profil dan Link, URL.
proofpoint 3
 
 
 

KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close