Kriminal

4 Pelaku Pencuri Motor Ditembak Petugas, Melawan Saat Ditangkap

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Empat pelaku pencurian sepeda motor diciduk petugas Satreskrim Polrestabes Medan menangkap. Mereka semua ditembak kedua kakinya karena malakukan perlawanan.
Informasi yang dihimpun, empat pelaku yang ditangkap adalah ES alias Erik (35), HS alias Hendrik (39), HP (21) dan PS alias Roni (45).
Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicholas Sidabutar mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan dua laporan polisi terkait kasus curanmor yang terjadi di Jalan Karya Tani dan Jalan Brigjen Zein Hamid.
“Para pelaku mencuri sepeda motor korban dan mengangkatnya menggunakan mobil,” katanya, Senin (1/6/2020).
CURANMOR 1.jpg
Barang bukti yang disita dari pelaku. Foto: Istimewa
Ia mengatakan, aksi pelaku terekam CCTV dan viral di media sosial. Petugas yang melakukan penyelidikan menangkap pelaku di lokasi yang berbeda.
“Saat pencarian barang bukti, para pelaku mencoba melarikan diri. Petugas pun memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki pelaku,” ujarnya.
Dari pelaku disita barang bukti 5 unit HP, 1 alat isap sabu, 1 paket sabu, 1 tang potong hidrolik, 1 mancis, 2 pisau, 2 besi alat congkel, 1 tas perkakas, 1 STNK mobil, dan uang Rp550 ribu.
“Saat ini keempat pelaku masih dalam pemeriksaan petugas,” pungkasnya.
KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close