Lintas Daerah

4 Orang Tewas, Mobil Grab Ditabrak Kereta

TANGERANG, SENAYANPOST.com – Sebanyak 4 orang tewas dan 4 lainnya luka-luka saat sebuah mobil aplikasi online Grab jenis KIA Picanto bewarna merah dengan nomor polisi B 1852 NKH tertabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu Kampung Kandang, Desa Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) siang.

Empat orang meninggal antara lain Anis Amalia (25), Nadia (7), Adinda Putri Anisa (4), dan Patia (5 bulan). Sedangkan korban yang masih hidup dan mengalami luka-luka, yakni Maya (17), Veni (13), Yana (49), dan pengemudi Grab car, Darmawan Susanto (43).

Menurut Kasat Reskrim Tangerang Selatan, Alexander Yurikho, Sabtu, peristiwa itu berawal ketika rombongan keluarga tersebut menumpangi mobil Grab.

“Rombongan keluarga itu dalam perjalanan dari Kampung Kandang menuju mall ITC Serpong, Tangerang Selatan,” kata Alexander.

Namun, saat melintas di perlintasan Kampung Kandang, mobil Grab yang berisi rombongan keluarga tersebut tertabrak kereta. Mobil kemudian terseret kereta api jurusan Maja-Tanah Abang sejauh lebih kurang 100 meter.

“Mobil itu pun terpental dan terguling ke sisi sebelah kanan rel kereta api,” katanya.

Ia mengatakan, saat ini korban kecelakaan kereta yang masih hidup dan mengalami luka-luka itu tengah menjalani pengobatan di dua rumah sakit berbeda, yakni Rumah Sakit Hermina dan Medika BSD Tangerang.

“Saat ini korban yang selamat semua masih kritis di ruangan ICU, sementara korban yang meninggal, jenazahnya sudah disemayamkan di rumah duka,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. “Penyeldikan masih berjalan. Saat ini membaiknya keadaan dari korban yang masih hidup adalah fokus utama kami,” kata Alexander. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close