Lintas Daerah

4 Hari Pinjam Ruangan Polres, KPK Periksa Maraton Pejabat Pemkab Mojokerto

MOJOKERTO, SENAYANPOST.com – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminjam tempat di Mapolres Mojokerto Kota selama empat hari.

Peminjaman tempat dilakukan untuk memeriksa secara maraton dan intensif pejabat yang terkait korupsi Bupati Mojokerto Mustafa Kemal Pasa.

Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Hadi Prayitno membenarkan hal tersebut.

“Mulai hari ini, Polresta ada pemeriksaan yang dilakukan rekan-rekan KPK. Sesuai dengan pemberitahuan kepada kita tentang tempat peminjaman ruangan,” ungkapnya, Jumat (4/5/2018).

Menurut Wakapolres, KPK meminjam ruangan untuk melakukan pemeriksaan di Polres Mojokerto Kota terkait kasus yang sedang ditanggani KPK.

Sesuai dengan surat pemberitahuan, lanjut Wakapolres, peminjaman ruangan mulai tanggal 4 sampai 8 Mei 2018.

“Tempatnya di aula atas, lantai II Polresta. Namun secara teknis, rekan-rekan KPK yang tahu jam dan berapa orang yang diperiksa. Kami Polresta hanya menyiapkan tempat. Tidak tahu kasus yang mana, rekan-rekan KPK hanya memberitahukan pinjam tempat untuk pemeriksaan terkait kasus yang sedang ditanggani KPK,” katanya.

Selain peminjaman ruangan untuk digunakan sebagai tempat pemeriksaan, tegas Wakapolres, ada barang yang dititipkan KPK di Mapolres Mojokerto Kota.

Yakni satu unit mobil Nissan Navara nopol S 9009 TN warna abu-abu milik bupati. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close