250 UMKM Dapat Dana Bergulir dari FIFGROUP

250 UMKM Dapat Dana Bergulir dari FIFGROUP

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sebanyak 250 UMKM yang berasal dari 5 kelurahan di wilayah Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, mendapat bantuan dana bergulir dari FIFGROUP dan Asuransi Astra.

Ke-250 UMKM ini merupakan masyarakat yang tergabung dalam kategori Rumah Tangga Prasejahtera.

FIFGROUP bersama Asuransi Astra sejak tahun 2016 hingga Juli 2018 ini total telah menyalurkan dana bergulir bagi UMKM sebesar Rp 162 juta.

Bantuan kali ini diserahkan oleh Chief Corporate Communication & EHSR FIFGROUP Yulian Warman, SVP Corporate Secretary Asuransi Astra Edi Ismanti, dan Camat Cilandak Tomy Fudihartono di kantor Kecamatan Cilandak, Jumat, (27/7/2018).

Menurut Yulian, bantuan tersebut merupakan dana bergulir dengan total mencapai Rp 30 juta dengan jumlah penerima 15 UMKM sasaran.

Dana bergulir tersebut pertama kali digulirkan pada tahun 2016 sejumlah Rp 65 juta dan telah digunakan untuk mendukung bisnis kecil menengah yang dilakukan oleh 26 UMKM.

Pada kesempatan itu, Yulian Warman menegaskan kembali komitmen FIFGROUP dalam pelaksanaan program CSR bagi masyarakat Indonesia.

“Program FIFGROUP Peduli akan senantiasa kami jalankan karena itu merupakan misi kami. Kami berharap kami dapat memberikan lebih banyak manfaat dan dampak positif bagi masyarakat. Di mana ada FIFGROUP, di situ FIFGROUP harus dapat memberikan manfaat bagi sekitarnya.” tegas Yulian. (JS)