20 Tahun Dipoligami, Ini Alasan Nita Thalia Ajukan Gugatan Cerai

20 Tahun Dipoligami, Ini Alasan Nita Thalia Ajukan Gugatan Cerai
Nita Thalia

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pedangdut Nita Thalia menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia, ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Nita beralasan sudah tidak ada kecocokan antara dirinya dan suami, sehingga menganggap perpisahan sebagai jalan terbaik. 

"Di dalam rumah tangga kalau satu sama lain sudah tidak saling sayang dan terus menyakiti gimana untuk dipertahankan," ucap Nita Thalia dalam live Instagram miliknya.

Nita Thalia mengatakan dirinya tidak ingin perceraiannya jadi konsumsi publik. Namun, karena pihak pengadilan sudah berbicara pada media, ia akhirnya memutuskan untuk angkat suara. 

"Sebenarnya ya sudah ngumpet-ngumpet ya dari media biar nggak ada yang tahu, tapi ternyata dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara sudah buka suara dan ya memang nggak bisa lagi diumpetin aja," jelasnya. 

Nita Thalia meminta doa dari publik agar mendapatkan jalan terbaik dari persoalan yang tengah ia hadapi. 

"Doakan yang terbaik ya, mudah-mudahan semuanya baik-baik saja. Kalau memang berpisah memang takdir Allah SWT ya mau gimana lagi," tandas Nita Thalia.

Nita Thalia adalah istri kedua dari Nurdin Rudythia. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sandrina Salsabila.