Kriminal

2 Pembegal Perawat Tewas Didor Polisi

BANDUNG, SENAYANPOST.com – Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mochamad Rifai membenarkan jika anggotanya menembak mati mati 2 begal di Bandung. Kedua pria itu diindikasi sebagai begal yang menewaskan Neng Meila Susana (33) seorang perawat di Bandung.

Menurut Mochamad Rifai, kedua begal tersebut bernama Adi Supriatna (21) dan Agun Gunawan (22). Mereka tewas ditembak polisi saat berusaha melawan di Jalan Cisaranten Wetan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung pada Selasa (11/12/2018) dini hari.

“Keduanya diindikasikan merupakan pelaku curas terhadap perempuan di Jalan Soekarno Hatta (Bandung),” katanya.

Menurut Rifai, indikasi tersebut berdasarkan analisa atau profiling terhadap begal yang menewaskan Neng. Dari penyelidikan polisi, dua pelaku tersebut merupakan pelaku curanmor dan begal.

“Mereka selain pelaku curanmor, melakukan curas (pencurian dengan kekerasan) juga. Mereka jaringan Lampung,” kata Rifai.

Seperti diketahui, Neng meninggal dunia setelah 3 hari koma akibat dibegal usai pulang kerja pada Senin (26/11) di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Saat itu, Neng hendak pulang ke rumahnya di Riung Bandung bersama suaminya. Neng tiba-tiba dipepet dan pelaku berusaha mengambil tas Neng. Tasnya tak terambil, tapi Neng terjatuh hingga helm lepas dan kepala membentur aspal.(JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close