KriminalLintas Daerah

12 Pelaku Narkoba Diamankan, Satu Oknum Polisi

JAMBI, SENAYANPOST.com – Jajaran Polres Merangin, Provinsi Jambi dalam dua bulan terakhir mengamankan sebanyak 12 orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis ganja dan sabu-sabu, yang satu di antaranya tercatat sebagai anggota Polri yang bertugas di Mapolsek Sungai Manau berinisial ZEP (36).

ZEP diamankan besama rekannya Riduan Hadi alias Iwan Kotek, yang tinggal di Pasar Bawah Bangko, beberapa waktu lalu. Dua orang tersebut diamankan saat melintas dikawasan Desa Koto Rayo, Kecamatan Tabir. Saat melintas, personil yang lebih dulu mendapatkan informasi langsung menghentikan laju kendaraan pelaku.

Ketika digeledah ditemukan barang haram jenis sabu-sabu di dalam mobil yang dikendarai kedua pelaku. Setelah diamankan, keduanya langsung digelandang ke Mapolsek Tabir untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan.

Kapolres Merangin, AKBP Muhammad Lutfi mengatakan, pihaknya tidak main-main terhadap penyalahgunaan narkoba. Siapapun yang terlibat maka akan diproses. “Kita akan tindak tegas,” kata AKBP Muhammad Lutfi, di Merangin, Jambi, Jumat (4/10/2019).

Kapolres menyebut jika oknum anak buahnya itu hanya pemakai dan bukan pemain lama. “Pelaku tidak terindikasi pemain lama, hanya pemakai,” terangnya. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close