Terorisme

Satu Keluarga Terduga Teroris Miliki Rumah Megah

SIDOARJO, SENAYANPOST.com – Satu keluarga terduga teroris yang digerebek Densus 88 tergolong orang mampu. Dari hasil penggerebekan tim Densus menyita emas lantakan dan uang Rp 21 juta dan mempolice line rumah megah.

Meski mampu membeli rumah dua lantai dan merenovasi menjadi rumah yang megah, namun Muhammad Akib Hidayat (41) lebih sering berada di rumah. Warga menduga dia tidak punya pekerjaan.

Muhammad Akib Hidayat yang baru diamankan bersama istri dan dua anaknya itu diketahui warga tidak punya pekerjaan. Selama di rumah Akib kerap menerima tamu.

“Saya melihat sepertinya setiap hari terlihat di rumah. Akib tidak kerja di luar. Mungkin saja punya kerjaan dan dikerjakan di rumah,” kata Agus warga setempat Sabtu (19/5/2018). Rumah Akib berada di Dungus Sukodono Sidoarjo.

Yang sering keluar rumah itu, seperti belanja dan mengantar sekolah dua anaknya, isteri Muhammad Akib. “Yang kecil sekolah di Panjunan Sukodono sedangkan yang SMP saya tidak tahu,” lanjutnya.

Rumah milik Muhammad Akib Hidayat tergolong masuk wilayah kavlingan mewah. Sederetan rumah Akib juga tampak sama. Kebanyakan rumah dua lantai. (AF)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close