Politik

100 Hari Kerja, Wali Kota Bengkulu Terpilih Prioritaskan Infrastruktur

BENGKULU, SENAYANPOST.com – Program 100 hari kerja kepemimpinan pasangan Wali Kota Bengkulu terpilih periode 2018-2023, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi, memprioritaskan pembangunan infrastruktur.

“Keinginan atau aspirasi tertinggi masyarakat Kota Bengkulu masih pada kebutuhan infrastruktur baik jalan, trotoar maupun drainase,” ujar Wali kota terpilih, Helmi Hasan, di Bengkulu, Selasa (31/7/2018).

Menurutnya, selain memperhatikan median jalan, trotoar, dan drainase, infrastruktur lainnya yang dianggap penting, yaitu perbaikan lampu jalan. Sebab, belum seluruh jalan kota mendapatkan penerangan yang layak.

“Ini juga pekerjaan rumah besar. Banyak pesan yang masuk ke saya beberapa bulan terakhir yang mengeluh lampu jalan banyak yang mati,” jelas Helmi.

Pada program 100 hari kerja nantinya, Helmi akan mengalokasikan lahan seluas 100 hektare untuk tempat pekuburan seluruh agama. Karena lahan pekuburan termasuk dalam prioritas infrastruktur yang akan dibangun, masyarakat harus mendapatkan tempat pekuburan yang layak.

Selain itu, jelas dia, pada program 100 hari kerja ini, pemerintah daerah juga akan fokus pembenahan soal kebersihan kota. Menurut dia, tidak bisa hanya Helmi-Dedy saja yang bekerja, juga butuh dukungan seluruh pihak, termasuk masyarakat.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close