Nasional

10 Perwakilan Massa Aksi Tuntut Sukmawati-Gus Muwafiq Diterima Mabes Polri

JAKARTA, SENAYANPOST.com – 10 orang perwakilan massa aksi tuntut Sukmawati-Gus Muwafiq segera diadili akhirnya diterima Mabes Polri untuk melakukan audiensi dengan pihak kepolisian.

“Kami menerima 10 orang untuk menjadi perwakilan mereka melakukan diskusi dengan pihak kami,” tutur seorang petugas yang memeriksa para perwakilan tersebut sebelum memasuki¬†Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Pantauan tribunnews.com pukul 15:00 WIB di lokasi, kesepuluh perwakilan massa aksi masuk secara bergiliran melalui sebuah gerbang kecil di depan kantor Mabes Polri.

Massa aksi yang menjadi perwakilan untuk melakukan audiensi ini terdiri dari sembilan orang jajaran petinggi masing-masing kelompok maupun ormas, dan seorang awak media dari pihak yang hari ini menggelar unjuk rasa.

Sebelum melenggang masuk ke ruang audiensi dengan pihak kepolisian, kesepuluh perwakilan tersebut sempat berswafoto bersama-sama.

Terdengar juga sejumlah suara takbir untuk mendukung kesepuluh perwakilan tersebut agar bisa mencapai sebuah kesepakatan yang tentunya diharapkan.

Hingga saat ini aksi tuntut Sukmawati-Gus Muwafiq segera diadili masih berlangsung.

Massa aksi yang mulanya sibuk berorasi kini menjadi begitu tenang dan merapikan barisannya kembali begitu orator mengumandangkan adzan menyambut salat ashar. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close